Empati Kepada Warganya Yang Berduka, Kapolsek Jatibanteng Situbondo Melayat Ke Rumah Duka

PolresSitubondo – TribrataNewssitubondo, Mengetahui ada salah satu warga Desa Jatibanteng meninggal dunia,Kapolsek Jatibanteng Iptu Sutanto, dan Kanit Sabhara Polsek Jatibanteng Aiptu Sudaryanto langsung mendatangi rumah duka Almarhum Renzia Musarrofah, Selasa (18/12/2018) pukul 06.00 WIB.

Almarhum meninggal dunia diusia  25 tahun dikarenakan kecelakaan, mendengar berita tersebut Kapolsek Jatibanteng  dan Kanit Sabhara Aiptu Sudaryanto bergegas ke rumah duka untuk memberikan wujud duka cita dan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Dari rumah duka Kapolsek Jatibanteng dan Kanit Sabhara Polsek Jatibanteng Aiptu Sudaryanto  bersama warga langsung menuju tempat pemakaman umum untuk kemudian dibantu anggota Polsek Jatibanteng, Koramil Jatibanteng dan warga, almarhum disholatkan di Masjid dan setelah itu diantar ke tempat pemakaman. Semua prosesi pemakaman dilakukan bersama-sama dengan warga dan berjalan dengan baik.

“Kegiatan sambang duka ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap warga yang sedang berduka dan membantu keluarga yang ditinggalkan,” tutup Kapolsek Jatibanteng Iptu Sutanto. (kikik/jtbntg)

 

%d blogger menyukai ini: