Kapolres Situbondo Berikan Reward Anggota Beprestasi dan Mendukung Suksesnya Zona Integritas WBK

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada 27 anggota berprestasi dan anggota yang mensukseskan Polres Situbondo meraih WBK dari Kemenpan RB, Rabu (19/12/2018)

Anggota yang mendapat penghargaan diantaranya 24 personil fungsi sebagai operator yang mensuksekan Zona Integritas hingga meraih WBK dan 4 personil Satuan Narkoba yang berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika jenis sabu.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan predikat WBK yang diperoleh Polres Ssitubondo tidaklah mudah, mulai dari pencanangan Zona Integritas hingga penilaian oleh Tim Penilai Nasional. Hingga pada akhirnya, dinyatakan lulus dan terpilih sebagai salah satu lembaga negara yang meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi.

Perjalanan panjang pembangunan Zona Integritas tersebut tidak lepas dari dari Kapolres sebelumnya mulai AKBP Puji Hendro Wibowo, SH. SIK hingga AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) yang telah merintis dan terus memberikan motivasi semangat kepada seluruh jajaran untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan masyarakat yang bersih dan bebas pungli.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan dengan predikat WBK yang telah diraih ini seluruh anggota agar terus meningkatkan pelayanan masyarakat yang humanis, cepat, bebas pungli dalam rangka untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang berprestasi dan mengharapkan anggota yang lain lebih semangat dalam bertugas serta menjadikan prestasi adalah tradisi.

Usai sambutan, Kapolres memberikan piagam penghargaan kepada 27 anggota Polres yang berprestasi dan mendukung suksesnya pembangunan Zona Integritas. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: