Kapolres Situbondo Diarak Saat Tasyakuran WBK

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Pasca meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB pada 9 Desember 2018 lalu, jajaran Polres Situbondo menggelar syukuran, Rabu (19/12/2018)

Keberhasilan tersebut, disikapi dengan menggelar upacara yang diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran, anggota Polres Situbondo, ASN di lingkungan Polres Situbondo. Selain itu, juga digelar tasyakuran sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas pencapaian predikat WBK.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih, seluruh anggota Polres memerikan suprise kepada Kapolres dengan memberikan kalungan bunga dan mengarak AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. mulai dari pintu masuk hingga lobby utama Mapolres Situbondo.

Dalam sambutan saat memimpin upacara tasyakuran atas predikat WBK, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. keberhasilan meraih predikat WBK dalam pembangunan Zona Integritas merupakan karunia Allah SWT dan juga kerja keras seluruh anggota Polres yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan masyarakat yang profesional dan bebas pungli.

“ ini adalah kerja keras seluruh anggota, tanpa dukungan dan komitmen bersama pencapaian predikat WBK ini tidak mungkin dapat diraih. Tentu saja ini juga berkat dukungan pemerintah, masyarakat Situbondo dan doa para Ulama “ kata AKBP Awan Hariono

Selain itu, Kapolres juga berharap prestasi yang berhasil diraih ini bukan merupakan tujuan akhir tapi merupakan awal untuk menuju tahap selanjutnya yaitu meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani WBBM.

Oleh karena itu, Kapolres mengajak untuk terus menggelorakan semangat untuk terus menjaga komitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Situbondo yang lebih profesional lagi dan tentunya tidak ada pungutan liar serta bebas korupsi. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: