Pimpin Upacara Kesadaran Nasional, Wakapolres Situbondo Tekankan Pelayanan Masyarakat yang Profesional

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Dihalaman Mapolres Situbondo dilaksanakan giat Upacara bendera bulanan dalam rangka hari Kesadaran Nasional, Senin (17/12/2018)

Upacara yang ruitn dilaksanakan setiap bulan setiap tanggal 17 dikandung maksud agar kita tidak lupa kepada para pejuang yang pendahulu kita, selain dari pada itu upacara yang kita dilaksanakan setiap tanggal tujuh belas, juga merupakan upaya untuk memupuk moral, dan disiplin bagi anggota Polri dan PNS Polri.dilingkungan Polres Situbondo dan Polsek Jajaran,

Wakapolres Kompol Iswahab, SH sebagai Inspektur Upacara menyampaikan amanat Kapolres Situbondo yang menekankan 3 hal kepada seluruh anggota diantaranya :

  1. Tingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan senantiasa menunjukkan kinerja secara profesional
  2. Perkuat jalinan kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat guna mendukung pelaksanaan tugas Polri
  3. Landasi pengabdian dengan niat dan semangat beribadah sehingga melahirkan sikap dan perilaku insan Bhayangkara yang ikhlas dan berakhlak mulia.

Lebih lanjut Kompol Iswahab,SH mennyampaikan beberapa penekanan terkait pengamanan Pemilu 2019 dalam Operasi Mantap Brata Semeru 2018 dengan tetap meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan pengamanan, pengawalan dan patroli di lokasi / kantor penyelenggara Pemilu seperti KPU, Bawaslu dan gudang logistik Pemilu.

Selain itu, dalam upaya untuk menjaga stabilitas kamtibmas terutama mengantisipasi berita hoaks, isu sara dan provokasi yang marak di media sosial dengan terus meningkatkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam menciptakan Pemilu aman, damai dan sejuk.

Kegiatan upacara diikuti oleh Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, anggota Polres dan perwakilan Polsek serta PNS. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: