Sambil Patroli, Anggota Polsek Kapongan Himbau Remaja Jauhi Miras

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Beberapa waktu lalu Indonesia tepatnya di kabupaten Gresik dihebohkan dengan remaja meninggal dunia karena miras, tentu ini menjadi atensi pimpinan Polri untuk lakukan pencegahan agar kejadian tersebut tidak meluas ke tempat lain.

Salah satu cara dalam rangka pencegahan terhadap korban miras berjatuhan lagi adalah dengan mengedepankan anggota di lingkup polsek untuk melakukan penyuluhan terhadap warga di wilayah hukumnya. Hal tersebut yang juga dilakukan oleh anggota Polsek Kapongan Polres Situbondo Aiptu Hariyanto dan Brigpol Irawan, Kamis (6/12/2018).

Tampak petugas melakukan pembinaan dengan mengajak para pemuda yang ada di poskamling Dusun Krajan Desa Wonokoyo Kecamatan Kapongan untuk menjauhi minuman keras. Dalam pesannya petugas menjelaskan bahaya miras oplosan bagi kesehatan yang sudah banyak menimbulkan korban jiwa.

Dengan kegiatan ini petugas berharap agar para pemuda menjauhi miras dan akan lebih baik jika mereka melakukan hal-hal ke arah yang positif. (kapongan/adc)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: