Bersama Komunitas Motor, Kapolsek Mlandingan Ajak Generasi Muda Tertib Berkendara

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Senin (14/1/2019), Pukul. 15.30 Wib, Obrolan santai Kapolsek Mlandingan Iptu. Sugeng Winarno bersama pemuda komunitas motor bertempat di lokasi cucian motor Abah Coffee Desa Mlandingan Kulon, berikan himbauan tertib berkendara.

Dalam masa milenial saat ini para pemuda lebih banyak condong dalam komunitas motor, dalam kesempatan tersebut Kapolsek turut berkumpul dan bersenda gurau dengan dikandung maksud untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat tanpa memandang usia tua maupun muda.

Tertib dalam berkendara itulah yang di sampaikan oleh Kapolsek terutama pada pemuda untuk sesuaikan kendaraanya sesuai dengan standart SNI dan harus memiliki kelengkapan seperti memiliki SIM ataupun STNK.

Kapolsek menambahkan ” bahwa terjadinya laka lantas berawal dari tidak disiplinnya pengendara itu sendiri, untuk itu sebagai pengendara wajib untuk mematuhi semua peraturan lalu-lintas dan selain itu kita juga pun tetap selalu berdoa kepada tuhan untuk keselamatan kita disaat lakukan perjalanan, (JP polsekmlandingan).

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: