Melalui Giat Doot To Door System, Bhabinkamtibmas Polsek Besuki Rangkul Warga Aktif Jaga Kamtibmas

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat di Desa binaannya dan sekaligus sarana menyampaikan beberapa himbauan dan pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Bhabinkamtibmas Desa Jetis kecamatan Besuki Brigadir Deny melaksanakan silaturahmi Door to Door System (DDS) di rumah salah satu warga di desa binaannya . Kamis (13/6/19)

Pada kesempatan tersebut warga binaan bersama keluarga merasa sangat senang dan bahagia kerana telah di datangi oleh Brigadir Deny . “alhamdulilah saya berterimakasih dan merasa sangat senang karena bapak bersedia singgah di rumah kami” kata Sinto saat menyambut kedatangan Brigadir Deny .

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Brigadir Deny juga menyampaikan pesan kamtibmas yang situasi Kamtibmas sedang marak saat ini yaitu masalah antisipasi penipuan dengan modus SMS berhadiah, bencana alam, maupun terkait isu – isu yang tidak benar .

“Saya berpesan agar hati – hati dalam mengahadapi situasi cuaca yang saat ini tidak menentu, selain itu jangan mudah percaya jika mendapat SMS atau telpon yang memberitahu mendapatkan hadiah karena itu merupakan salah satu modus penipuan . (Fnd/bski)

%d blogger menyukai ini: