Polsek Banyuglugur Terima Penyerahan Seorang Pria Terduga Pelaku Curanmor

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Polsek Banyuglugur menerima penyerahan seorang warga yang diduga pelaku curanmor yang terjadi di dusun Taman desa Kalinaget kec. Banyuglugur, Jum’at (14/6/2019)

Menurut laporan korban Misdari (33) warga Kalianget Banyuglugur, sekitar pukul 20.00 wib korban memarkir sepeda motor Yamaha Fiz R DK-5868-BI dihalaman belakang rumahnya dalam keadaan sudah terkunci stir. Tidak beberapa lama, korban mendengar suara sepeda motor yang dikenalnya sehingga korban melakukan pengecekan dan ternyata sepeda motor miliknya tidak ada, kemudian korban melakukan pencarian disekitar lokasi dan melihat ornag tidak dikenal membawa sepeda motornya.

Melihat sepeda motornya dicuri, kemudian korban mengejar dan berteriak maling sehingga warga sekitar mengetahui dan membantu mengejar pelaku. Sedangkan pelaku yang mendengar teriakan maling terus melarikan diri namun terjatuh dan sepeda motor ditinggal dipinggir jalan desa namun akhirnya pelaku berhasil diamankan warga. Setelah ditangkap, pelaku berikut sepeda motor hasil curiannya diserahkan ke Polsek Banyuglugur.

Kasubbag Humas Iptu Nanang Priyambodo menyampaikan bahwa anggota Polsek Banyuglugur menerima penyerahan seseorang an. JM (31) warga Kaliurang yang diamankan masyarakat karena diduga melakukan pencurian sepeda motor di desa Kalianget.

“ pelaku berikut barang bukti sepeda motor sudah diamankan di Polsek untuk proses penyidikan, Kami juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang tidak main hakim sendiri saat mengamankan pelaku curanmor “ kata Iptu Nanang. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: