Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 73, bhabinkamtibmas Desa talkandang memberikan himbauan kepada suporter turnamen bola kasti agar tidak memberikan kata – kata yang tidak pantas kepada pemain sehingga terpancing emosi

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, selasa (02/07/2019) pukul 16.00 wib, dalam lomba turnamen bola kasti  dengan memperingati HUT Bhayangkara ke – 73, bhabinkamtibmas Polsek Situbondo Kota desa talkandang kecamatan Situbondo Kota memberikan himbauan kepada warga yang sedang menonton turnamen bola kasti yang bertempat di dusun lugundang desa talkandang.

Dari para pemain turnamen bola kasti yang hadir dari luar kecamatan pasti juga membawa suporter untuk memberikan dukungan semangat kepada para pemainnya, sehingga ditengah – tengah permainan sering kali terjadi urakan – urakan yang tidak pantas di lontarkan kepada pemain lawannya.

Sehingga untuk mengantisipasi tidak terjadinya kericuhan yang disebabkan oleh suporter, bhabinkamtibmas Desa talkandang brigadir Firman memberikan himbauan kepada suporter dari masing – masing pemain untuk tidak memberikan lontarkan – lontaran kata – kata yang tidak pantas, atau memberikan sebutan yang tidak layak kepada pemain lawan sehingga menyulitkan emosi kepada pemain lawan.

Dengan demikian turnamen bola kasti dapat bermain dengan lancar tanpa adanya kejadian kericuhan dan warga juga mendapatkan hiburan yang menarik, sehingga banyak warga nantinya yang akan antusias apabila turnamen tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman. (fir/sekta)

%d blogger menyukai ini: