Jalin kemitraan, Polsek Mangaran hadiri undangan Pelabuhan Kalbut

Polres Situbondo-Tribratanewssitubondo, Kanit Binmas Polsek Mangaran IPDA EDI IRIYADI menghadiri undangan Pelabuhan Kalbut dalam rangka rapat acara pisah sambut Kepala KSOP Kelas IV Panarukan.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa undangan antara lain Lintas Sektoral Kecamatan Mangaran, Satpol Air Polres Situbondo dan warga masyrakat.

Kepolisian Negara Republik Indonesia atau yang sering disingkat dengan Polri dalam kaitannya dengan Pemerintahan adalah salah satu fungsi pemerintahan negara di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, yang bertujuan untuk mewujudkan keamanan dalam negeri yang meliputi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat, tertib dan tegaknya hukum, terselenggranya perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, serta terbinanya ketentraman masyarakat dengan menjunjung tinggi hak azasi manusia.

Dalam kaitannya dengan kehidupan bernegara  Polri merupakan alat negara yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri salah satunya pengamanan kegiatan musik dangdut ini.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas selaku anggota yang mewakili Kapolsek, memberikan sambutan kepada kedua belah pihak mengucapkan selamat bekerja di tempat dan jabatan yang baru serta pihak Polsek  Mangaran akan tetap menjalin kerja sama dengan pihak Pelabuhan Kalbut.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Mangaran ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polsek Mangaran sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

%d blogger menyukai ini: