Kanit Binmas Polsek Kapongan Hadiri Giat Penerimaan Mahasiswa Program KKN Universitas Jember

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Rabu (10/7/2019) Kanit Binmas Polsek Kapongan IPDA Agus Siswanto menghadiri giat Penerimaan Mahasiswa KKN Universitas Jember ( UNEJ ) Tahun Akademik 2018/2019 dan pelepasan KKN di masing-masing posko tiap desa di Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo. Giat tersebut dilaksanakan di aula Pitaloka Kecamatan Kapongan.

Kegiatan tersebut juga dhadiri oleh Camat Kapongan Buchari, Danramil Kapongan Kapten Marwito, Ketua Dosen Pembimbing Kemahasiswaan Siswoyo, Sekcam Kapongan Dillis, Kasi Trantib Kapongan Faisol Affandi, Kades yang ditempati KKN dan Mahasiswa  KKN UNEJ berjumlah 50 orang.

Dalam sambutannya, Cama Kapongan mengucapkan selamat datang kepada Mahasiswa KKN Universitas Jember ( UNEJ ) Tahun Akademik 2018/2019 di Kecamatan Kapongan. Harapan kami selaku pemangku pemerintahan Kecamatan Kapongan kehadiran mahasiswa KKN tidak hanya fokus kepada hasil nilak akademik, namun mampu mengaplikasikan ilmu pendidikan yang didapat di fakultas untk dikembangkan di desa.

Kemudian Kanit Binmas Ipda Agus Siswanto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang intinya selalu hati-hati saat menaruh dan menyimpan barang-barang berharga. Jangan sampai lengah apalagi sembrono, karena sudah banyak kasus-kasus pencurian yang dialami oleh mahasiswa KKN pada tahun-tahun sebelumnya.

Agenda kegiatan KKN UNEJ ini terhitung mulai tanggal 10 Juli 2019 s/d 23 Agustus 2019 tersebar di lima desa diantaranya Desa Kesambirampak, Desa Gebangan, Desa Kapongan, Desa Kandang dan Desa Poka’an, dimana masing-masing desa terdapat 10 orang mahasiswa KKN. (kapongan/adc)

%d blogger menyukai ini: