Kapolsek Besuki Motivasi Pelajar yang Mengikuti Lomba Pocil

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Bertempat di halaman Mapolsek Besuki Kapolsek AKP H.Muhammad Yazid S.H., memberikan arahan, motivasi, dan semangat dalam pelatihan rutin polisi cilik (Pocil) Kecamatan Besuki . Minggu (21/7/19)

Suasana cuaca yang cerah dan terasa semakin panas tidak menyurutkan semangat para peserta Pocil Kecamatan Besuki untuk menjadi yang terbaik. Di sela-sela kegiatan latihan Kapolsek Besuki AKP H.Muhammad Yazid S.H memberikan motivasi kepada peserta Pocil.

“Tetap semangat dalam berlatih karena kalian terpilih mewakili sekolahan untuk menjadi Pocil, ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk mewakili Kecamatan Besuki di tingkat Kabupaten” ujar Kapolsek

Kapolsek Besuki juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pocil, para orang tua murid, Para Pelatih, Kanit Binmas beserta anggotanya dan semua pihak yang telah membantu berpartisipasi dalam kegiatan Pocil selama ini.

Dihubungi setelah latihan Kapolsek Besuki Polres Situbondo AKP H.Muhammad Yazid S.H mengatakan bahwa pihaknya terjun langsung kelapangan untuk memberikan motivasi kepada pelajar peserta latihan agar tetap semangat untuk berlatih agar bisa berkompetisi dengan para peserta yang lain.(fnd/bski)

%d blogger menyukai ini: