Percepatan ODF, Kanit Binmas Polsek Situbondo Kota turut serta melakukan operasi pembongkaran undak – undakan di sungai Dawuhan

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, selasa (02/07/2019) pukul 08.00 wib, kanit Binmas Polsek Situbondo Kota aiptu subowo mendampingi kecamatan melakukan operasi percepatan ODF (open defecation Free).

Kegiatan operasi pembongkaran undak – undakan yang berada di bantaran sungai sepanjang jalur di Dawuhan, secara serentak pada hari ini tanggal 02 juli 2019 di lakukan pembongkaran guna percepatan ODF (open defecation Free).

Operasi tersebut merupakan kegiatan dari pihak kecamatan Situbondo Kota dan kegiatan tersebut juga di pimpin langsung oleh Bu camat Situbondo Kota Ir. Qurotul aini yang diikuti oleh Forkopimda dankaryawan dari kelurahan Dawuhan.

Percepatan ODF merupakan kegiatan kecamatan Situbondo Kota untuk masyarakat tidak membuang kotoran di sungai, serta tidak menggunakan sungai sebagai sarana kehidupan sehingga warga terbebas dari penyakit” pungkas Ir. Qurotul aini selaku camat Situbondo Kota. (fir/sekta)

%d blogger menyukai ini: