Satreskrim Polres Situbondo Dalami Dugaan Human Trafficking Anak Dibawah Umur

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Satreskrim Polres Situbondo tindak lanjuti laporan informasi dari Intelkam terkait dugaan adanya anak dibawah umur korban HumanTrafficking di desa Kotakan kec. Situbondo, Sabtu (27/7/2019)

Sekitar pukul 20.00 wib Tim Resmob dipimpin Aiptu I Wayan Parka melakukan penyelidikan dilokasi berdasarkan laporan intelijen dan disalah satu rumah warga di jalan raya Situbondo tepatnya di desa Kotakan. Dirumah warga tersebut, petugas mendapati 12 wanita diduga PSK yang 4 diantaranya masih dibawah umur.

Selanjutnya, petugas mengamankan 12 orang wanita diduga PSK asal Bandung dan Malang berikut seorang wanita yang diduga sebagai mucikari an. NI (32) warga kotakan ke Polres Situbondo guna dimintai keterangan.

Kasubbag Humas Iptu Nanang Priyambodo menjelaskan bahwa kasus dugaan human tarfficking sedang dilakukan proses pemeriksaan terhadap para korban dan juga 1 orang yang diduga sebagai mucikari. Selain itu dalam penanganan kasus ini penyidik juga berkoordinasi dengan Balai Pemasyarakatan (BAPAS) dan Dinas Sosial Kab. Situbondo.

“ kasus tersebut masih proses pemeriksaan, saat ini para korban yang semua berasal dari luar kota Situbondo sudah diamankan di Polres Situbondo “ terang Iptu Nanang Priyambodo. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: