Tasyakuran dan Peresmian Kantor Satpas Polres Situbondo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo,
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H, S.I.K, M.H. meresmikan bangunan Satpas Polres Situbondo di desa Sletreng kec.Kapongan Situbondo, Rabu (31/7/2019)

Hadir dalam acara tasyakuran Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, Asisten I Bid. Pemerintahan dan Kesra Pemkab Situbondo Agus Fauzi, Perwakilan Pengadilan Agama I Ketut Suwarta, Kadis PUPR Bpk Gatot, Kepala Rutan Alif Purnomo Amd. IP, Kadis Penda Bpk Orbah, Jasa Raharja Renald, Perwakilan Bank BRI bapak Eko, Kades Arjasa Siti Mujiani, Kades seletreng Taufik, Kapolsek Jajaran, Danramil Arjasa, Danramil Kapongan, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa dengan adanya Satpas Prototype diharapkan dapat meningkatkan pelayanan publik yang semakin berkualitas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kapolres juga menjelaskan bahwa Satpas Polres Situbondo mulai dibangun tahun 2018 dan selesai pada akhir 2018 yang diresmikan oleh oleh Kapolda Jatim sekitar 2 minggu yang lalu yang dilanjutkan tasyakuran pada hari ini yang disaksikan Kades, toga dan tomas setempat.

Selain itu, Kapolres juga titip pesan kepada Kepala Desa Sletreng dan Arjasa serta masyarakat agar ikut merasa memiliki kantor satpas ini dan membantu menjaga kamtibmas sehingga pelayanan satpas berjalan lancar.

Usai sambutan, Kapolres bersama Forkopimda meresmikan kantor Satpas Polres Situbondo. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: