Trial Game Dirt Seri 3 Situbondo Meriahkan Hari Bhayangkara ke-73

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, meriahkan hari Bhayangkara ke-73, Polres Situbondo bekerja sama Djarum 76 sebagai sponsor mengelar Trial Game Dirt Seri 3 Situbondo tahun 2019 yang ditempatkan di dermaga Panarukan Situbondo.

Acara yang diikuti ratusan rider dari berabgai daerah baik lokasl dan nasional ini dibuka oleh Wakapolres Situbondo Kompol Iswahab S.H. pada Jum’at sore (5/7/2019) sekitar pukul 15.00 wib. Turut hadir dalam acara pembukaan Kasdim 0823 Situbondo, Kadis PU, Kadis Pariwisata, PJU Polres dan Kapolsek Jajaran serta Komunitas.

Wakapolres menyampaikan bahwa acara yang disponsori Dajrum 76 ini digelar untuk mewadahi talen para rider untuk menaklukkan sirkuti di lapanagn dermaga Panarukan Situbondo yang cukup panas dan menantang.

Trial Game Dirt Seri 3 Situbondo juga ada event menarik seperti night race, konser musik dan pesta kembang api yang bisa disaksikan para penonton secara gratis atau dapat diikuti keseruannya secara live di http://www.76rider.com/live . (humas/dra)

 

%d blogger menyukai ini: