Bersyukur Atas Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Polres Situbondo Gelar Doa Bersama

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Polres Situbondo menggelar doa bersama dalam rangka mempringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 bertempat di Masjid Al-Asykar, Kamis (15/8/2019)

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, anggota Polres baik Polri dan PNS serta Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas nikmat kemerdekaan yang terus terjaga hingga saat ini dan sebagai wujud penghormatan atas jasa para pahlawan bangsa, ungkapan terbaik salah satunya adalah mendoakan arwah pahlawan agar mendapat tempat yang layak.

“ Apa yang sudah diraih dan kedepan usaha yang dilakukan khsusunya oleh Polri dalam menjaga kamtibmas tentunya tidak mungkin terwujud tanpa ada doa “ ucap AKBP Awan Hariono

Pada kesempatan tersebut, Kapolres beserta seluruh anggota dan Bhayangkari mendoakan agar Indonesia tetap bersatu, aman dan damai. Serta cita-cita pembangunan bisa tercapai sesuai dengan harapan seluruh bangsa.

Pelaksanaan doa bersama dipimpin Ustaz H. Mansur dilanjutkan tausiyah tentang hikmah kemerdekaan. (humas/dra)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: