Kapolres Situbondo Hadiri Pengukuhan Paskibraka

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di pendopo Kab. Situbondo, Rabu (14/8/2019)

Upcara pengukuhan Paskibraka dipimpin Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH. yang dihadiri jajaran Forkopimda, Kepala Dinas / Intansi dan para Orang Tua.

Dalam sambutannya, Bupati Situbondo mengatakan bahwa para anggota Paskibraka merupakan siswa siswi pilihan terbaik di Kabupaten Situbondo setelah melalui seleksi yang panjang. Tugas besar menanti kalian semua, karena kalian akan mengibarkan bendera negara kita dihadapan masyarakat Situbondo.

“Kalian harus bangga sudah terpilih menjadi Paskibraka, Kalian juga telah membuat bangga keluarga dan sekolah kalian”, ucap Bupati memberikan semangat kepada para anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan.

Sementara itu, Kapolres Situbondo mengatakan upacara pengukuhan Paskibraka ini menandakan bahwa siswa siswi yang terpilih telah siap untuk mengibarkan Sang Merah Putih pada tanggal 17 Agustus nanti.

“ Kami semua berharap Paskibraka bersemangat menjalankan tugas sebagai Pemuda Bangsa dimana menjadi anggota Paskibraka merupakan tugas yang sangat mulai sebagai wujud pengabdian terhadap Negara” ungkap Kapolres. (humas/dra)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: