Kapolres Situbondo Ikuti Kirab dan Upacara Peringatan Harjakasi ke-201

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. mengikuti kirab dan upacara memperingati Hari Jadi ke-201 kabupaten Situbondo (Harjakasi), Kamis (15/8/2018)

Pelaksanaan kirab yang dilanjutkan upcara memperingati Hari Jadi ke-201 kabupaten Situbondo dipimpin Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, S.H. dan dihadiri oleh Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Situbondo, kepala organisasi pemerintah daerah (OPD) Kabupaten Situbondo, Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran, Ketua dan wakil Ketua TP PKK Kabupaten Situbondo, pelajar dan tamu undangan lainnya itu berlangsung khidmat.

Bupati dalam sambutannya pada upacara peringatan Harjakasi ke-201 mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, kepada seluruh pihak tidak hanya di tingkat Pemerintahan Kabupaten Situbondo saja, namun pada instansi vertikal, tokoh-tokoh agama, tokoh tokoh masyarakat, kepada semua orang yang telah ikut berpartisipasi membangun Kabupaten Situbondo.

Sementara itu, Kapolres Situbondo bersama Staf dan Bhayangkari pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat Hari Jadi ke-201 kabupaten Situbondo. “ semoga kedepan tetap bersinergi bersama untuk pembangunan Situbondo yang lebih baik, lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera “ ungkapnya

Usai upacara, Kapolres bersama jajaran Forkopimda menggelar tasyakauran Hari Jadi ke-201 kabupaten Situbondo (Harjakasi) di Pendopo. (humas/dra)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: