Permudah Penilaian Kinerja Anggota, Bag Sumda Polres Situbondo Sosialisasi dan Pelatihan Aplikasi SMK Online

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Bag Sumda Polres Situbondo melaksanakan sosialisasi dan pelatihan Sistem Manajemen Kinerja (SMK) Online yang bertujuan untuk mengukur dan menilai kinerja anggota Polri, Jum’at (23/8/2019)

Sosialisasi dan pelatihan dipimpin oleh Kasubbag Minpers AKP Indah Citra Fitriani, SIK diikuti para operator Polres dan Polsek Jajaran. Sistem ini juga mempermudah penilaian kinerja personel, yang sebelumnya dilaksanakan secara manual dan sekarang dilakukan dengan sistem online yang terintegrasi dengan aplikasi New Sistem Informasi Personel Polri (SIPP).

AKP Indah Citra Fitriani menyampaikan SMK Online merupakan tolak ukur kinerja bagi anggota Polri untuk mendapatkan penilaian kerja secara objektif, transparan dan akuntabel sehingga setiap anggota Polri memahami tugas pokok setiap hari.

“ setiap anggota wajib mengisi rincian tugas yang dilaksanakan, karena berpengaruh dalam pengembangan karier, kenaikan pangkat dan tunjangan kinerja. Istilahnya dengan aplikasi ini dipastikan anggota Polri tidak ada yang angggur, semua memiliki beban tugas masing-masing “ jelas AKP Indah

Selain sosialisasi, para operator, Kaurmin dan Kasium diberikan pelatihan secara langsung cara pengisian data dan penggunaan aplikasi SMK Online yang nantinya diisi setiap semester dan triwulan. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: