Police Goes To School, Polres Situbondo Ajak Pelajar Taat Aturan lalu Lintas

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Sabtu (10/8/2018) sekitar pukul 09.00 wib Unit Dikyasa melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pembinaan pelajar melalui program Police Goes To School di MTS Negeri 2 Situbondo.

Kegiatan yang dipimpin Kanit Dikyasa Ipda Jembadi bersama Bripda Imanda dan Bripda Vitasari melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi tentang pengetahuan lalu lintas diantaranya keselamatan lalu lintas, safety riding, pentingnya penggunaan helm SNI saat berkendara, menaati peraturan lalu lintas, pengenalan rambu-rambu, cara menyeberang yang benar, menanamkan kedisiplinan sejak dini dan aman di zebra cross.

Ipda Jembadi juga berpesan bagi pelajar MTS karena masih belum memiliki SIM jadi tidak diperbolehkan membawa sepeda motor sendiri dan juga tidak terlibat dalam balap liar atau konvoi karena membahayakan keselamatan.

Selain pembinaan, Unit Dikyasa juga memberikan tshirt, tas sekolah dan  helm sebagai hadiah dan penyemangat bagi para pelajar yang dapat menjawab pertanyaan seputar lalu lintas. (humas/dra)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: