Polsek Banyuglugur Situbondo Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo,Anggota Polsek Banyuglugur Polres Situbondo Polda Jawa Timur melaksanakan apel pengamanan malam Takbir keliling hari raya Idul Adha diwilayah Polsek Banyuglugur, Saptu(10/08/2019).

Kapolsek Banyuglugur IPTU Heru Purwanto,SH mengatakan, Kami telah menerjunkan seluruh personil untuk melaksanakan pengamanan malam takbir keliling ini. Tujuan pengamanan ini untuk memberikan kelancaran malam takbir keliling dan mengantisipasi kemacetan arus lalulintas dan mencegah terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan, jelas Kapolsek.

Dalam arahannya, Kapolsek berharap agar para personil yang bertugas dapat menjaga dan mengawal malam takbiran nanti agar berjalan tertib. Dia mengatakan semua personil harus mengawal masyarakat yang ingin bertakbiran baik di masjid-masjid maupun yang konvoi di jalan-jalan.

“Saya berharap mari kita sama-sama menjaga, mengawal malam takbir nanti baik yang dilakukan masyarakat sekitar Kecamatan Banyuglugur di masjid masing masing atau mungkin saja ada yang melaksanalan konvoi. Kewajiban kita mengamankan dan kita berdoa seluruh rangkaian berjalan aman,” kata IPTU HERU PURWANTO,SH.(Humas Polsek Banyuglugur).

%d blogger menyukai ini: