Satlantas Polres Situbondo Tindak Lanjuti Informasi Oli Tercecer dijalan Raya Suboh

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Satlantas Polres Situbondo menindak lanjuti informasi masyarakat tdi media sosial erkait adanya oli yang tercecer di jalan raya buduan Suboh sehingga menyebabkan beberapa pengendara sepeda motor terjatuh, Sabtu (10/8/2019)

 

Tidak membutuhkan waktu lama, Kanit Laka Ipda Teguh bersama anggota melaksanakan tindakan pencegahan dengan menutupi oli atau solar yang tercecer dengan tanah, pengaturan arus lalu lintas dilokasi dan juga menghimbau pengendara yang melintas untuk berhati-hati serta menghindari ceceran oli.

 

“ setelah menerima info dari command center terkait postingan masyarakat di IWS, Kami langsung menuju lokasi untuk pencegahan jatuhnya korban. Menurut infromasi netizen di IWS juga disebutkan ada beberapa pengendara yang terjatuh dan dirawat di Puskesmas “ kata Ipda Teguh

 

Tidak hanya pencegahan, Ipda teguh juga berhasil mengamankan 1 unit truck pengangkut oli yang tercecer dijalan antara jalan raya Suboh – jalan raya Mlandingan ke Posa Lantas Pasir Putih, sedangkan pemiliknya diberikan tindakan untuk bertanggung jawab mengganti biaya pengobatan pengendara yang terjatuh. (humas/dra)

 

%d blogger menyukai ini: