Tim dari Tulungagung Juarai Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup I di Polres Situbondo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. menutup dan meyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen tenis lapangan Kapolres Cup I tahun 2019, Minggu (25/8/2019)

Turnamen tenis lapangan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang diselenggarakan di lapangan tenis Stadion Mohammad Saleh diikuti 82 peserta dan 16 tim dari berbagai wilayah Jawa Timur.

Untuk pertandingan final mempertemukan tim dari kab. Tulungagung dan Kab. Situbondo yang dimenangkan tim dari Kab. Tulungagung. Usai pertandingan final Kapolres Situbondo menyerahakan hadiah dan tropi kepada para pemenanga yaitu juara 1 dari Tulungagaung, diikuti Situbondo juara 2, tempat ketiga Surabaya dan juara 4 dari Malang.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua peserta dalam turnamen tenis lapangan Kapolres Cup I tahun 2019 yang digelar Polres Situbondo berjalan baik dan lancar sampai akhir.

“ semoga kegiatan ini menambah erat silaturahmi para pecinta olahraga tenis lapangan dan dapat mengasah kemampuan atlit muda diseluruh jawa Timur “ ucap AKBP Awan Hariono. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: