Kapolres Situbondo bersama Forkopimda Hadiri Latgab TNI 2019

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H, S.I.K, M.H. bersama Forkopimda menghadiri Latihan Gabungan (Latgab) TNI di Puslatpur Marinir Situbondo, Kamis (12/9/2019)

Latgab TNI tahun 2019 dihadiri Menkopolhukan Jendral Purn Wiranto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P., Kasad Jendral TNI Andika Perkasa, Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Aji, Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Kabahrakam Polri Komjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum.

Tujuan dari Latihan Gabungan TNI 2019 kali ini adalah untuk meningkatkan profesionalisme prajurit dan kesiapsiagaan prajurit, sehingga, apabila sewaktu waktu para prajurit dan seluruh sistemnya diperlukan dalam melaksanakan operasi semuanya sudah siap dan sangat koefisien apabila melakukan kegiatan kegiatan operasional di lapangan.

Dan Target dari Latihan Gabungan TNI  2019 kali ini adalah untuk meningkatkan profesionalisme prajurit dan meningkatkan kemampuan interoperability dari ketiga matra dalam hal ini TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara. (humas/dra)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: