Pajang Peralatan Polri, Polres Situbondo Berpartisipasi dalam Pameran ALutsista TNI

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Polres Situbondo ikut berpartisipasi dalam acara pameran alutsista TNI yang digelar pemerintah Kab. Situbondo dalam rangka Hari Jadi Kota Situbondo ke-201, Sabtu (14/9/2019)

Stan Polres Situbondo menyedot perhatian pengujung pameran, berbagai macam peralatan Polri dalam tugas Kepolisian dipamerkan dan juga dibuka pelayanan masyarakat khusus perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan pajak kendaraan bermotor.

Menariknya lagi, para pengunjung juga bebas berfoto atau selfi bersama anggota lengkap dengan peralatan Polri dan kendaraan BM Patwal Sat Lantas, ditambah pula mendapat penjelasan dari anggota Polwan yang ramah dan humanis.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH, yang juga hadir dalam pemeran alutsista TNI mengatakan partisipasi Polres Situbondo dalam pameran ini selain untuk memeriahkan Harjakasi juga sebagai sarana edukasi kepada masyarakat serta mengenalkan sosok Polri yang humanis terutama kepada anak-anak.

“ alhamdulillah masyarakat sangat antusias berkunjung di stand Polres Situbondo, semoga bermanfaat dan jangan lupa manfaatkan layanan SIM dan pajak “ kata AKBP Awan Hariono.

%d blogger menyukai ini: