Tingkatkan Sinergitas Tiga Pilar, Kapolsek Banyuglugur dan Bapak camat kunjungi Mako Kapten Basuki R. yang merangkap Danramil Besuki dan Banyuglugur

Polres Situbondo-tribratanewssitubondo. Jumat 20 September 2019 jam 14.30 Wib Kapolsek Banyuglugur  Iptu Heru Purwanto beserta  Camat Banyuglugur Bpk Sigit S.melaksanakan kegiatan saling kunjung tiga sinergitas tiga pilar di Mako Kapten Basuki R. yang merangakp Danramil Besuki dan Banyuglugur.

Selain dalam rangka meningkatkan sinergitas tiga pilar di kecamatan Banyuglugur, Kapolsek Banyuglugur ,Bpk Camat Banyuglugur dan Danramil Besuki yang merangkap Banyuglugur melakukan diskusi rencana kegiatan bulan bakti kebersihan,yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 september 2019.pukul 06.00 WIB.kegiatan bulan bakti kebersihan tersebut turut mengundang instansi terkait dan mengajak para warga sekitar.

Kegiatan kebersihan menurut rencana akan di ikuti +-500 orang dengan lokasi di daerah aliran sungai lobawang perbatasan Kec.Besuki dengan Kec.Banyuglugur. (yoenk/Banyuglugur).

 

%d blogger menyukai ini: