Ciptakan Pilkades Aman, Kapolsek Jatibanteng bersama Danramil 0823/14 Patroli Sambang Calon Kades Semambung

Polres Situbondo –Tribratanewssitubondo, Sabtu (12/10/2019) Kapolsek Jatibanteng Iptu Sutanto SH, Bhabinkamtibmas Desa Semambung Bripka Benny Hari Subarja bersama Dan Ramil 0823 / 14 Jatibanteng Kapten Inf Hadi Sucipto bersinergi melakukan patroli dan mendatangi Sdr Musappa Calon Kades Semambung Kecamatan Jatibanteng. Kegiatan patroli bersama yang dilakukan Kapolsek Jatibanteng Iptu Sutanto SH, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Semambung Bripka Benny Hari Subarja bersama Dan Ramil 0823 / 14 Jatibanteng Kapten Inf Hadi Sucipto seperti pada siang hari ini adalah merupakan bentuk kegiatan sinergitas antara TNI – Polri khususnya Polsek Jatibanteng dengan Koramil 0823 / 14 Jatibanteng.

Kegiatan patroli siang hari ini dilanjutkan dengan mendatangi rumah Sdr. Musappa Calon Kades Semambung. Kegiatan Patroli siang hari ini pertama bertujuan untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas khususnya dalam menghadapi pelaksanaan Pilkades di Desa Semambung dan yang kedua tentunya bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan kegiatan patroli bersama seperti ini tentunya dapat menjalin komunikasi yang baik antar 3 Pilar di tingkat Kecamatan.

Dalam kegiatan patroli siang hari ini Kapolsek Jatibanteng Iptu Sutanto SH bersama Dan Ramil 0823 / 14 Jatibanteng Kapten Inf Hadi Sucipto menyempatkan diri mendatangi Sdr Musappa Calon Kades Semambung Kecamatan Jatibanteng Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jatibanteng diri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai berikut sebagai Calon Kades Semambung Kecamatan Jatibanteng diharapkan bisa mengajak semua warga masyarakat dan para pendukungnya untuk ikut berperan aktif menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas terutama menjelang pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan tanggal 23 Oktober 2019.

Kepada para pendukungnya jangan mudah untuk diprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Kepada Calon Kades Semambung apabila tidak terpilih agar bisa menerima dengan lapang dada dan apabila terpilih jangan membusungkan dada, semua pendukungnya agar tetap menjaga kekompakan, kerukunan dan sifat kekeluargaan yang sudah turun temurun di Desa Semambung ini serta hindari bentrokan sesama pendukung calon Kades.(stnt/jtbtg)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: