Demi Terciptanya Situasi Wilayah yang Aman dan Kondusif Jelang Pilkades Anggota Polsek Jatibanteng Aktif Lakukan Patroli ke Dusun Krajan Desa Patemon

Polres Situbondo –Tribratanewssitubondo, Selasa (15/10/2019) Anggota Polsek Jatibanteng Brigadir Amintas Lion Agusta aktif melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan sepeda motor roda dua. Patroli dengan menggunakan kendaraan sepeda motor roda dua tentunya lebih efisien karena bisa menjangkau ke gang ataupun jalan kecil seperti halnya jalan menuju ke Dusun Krajan Desa Patemon Kecamatan Jatibanteng Dalam melaksanakan patroli Anggota Polsek Jatibanteng Brigadir Amintas Lion Agusta selalu menyempatkan diri mendatangi Warga Masyarakat Dusun Krajan Desa Patemon Kecamatan Jatibanteng. Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Brigadir Amintas Lion Agusta pertama adalah bertujuan untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas terutama menjelang pelaksanaan Pilkades di Desa Patemon dan yang kedua tentunya bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dengan warga masyarakat.
Dalam pelaksanaan patroli siang hari ini Brigadir Amintas Lion Agusta tidak bosan-bosannya menyempatkan diri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Dusun Krajan Desa Patemon Kecamatan Jatibanteng. Sebagai warga masyarakat Dusun Krajan Desa Patemon Kecamatan Jatibanteng tentunya bisa diharapkan untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas terutama menjelang pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan tanggal 23 Oktober 2019. Kepada warga masyarakat Dsn. Krajan Desa Patemon pada saat pelaksanaan Pilkades nanti agar menyampaikan aspirasinya sesuai dengan pilihan hati nurani masing-masing pilihan boleh berbeda namun persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga. Dengan adanya pesta demokrasi berupa Pilkades jangan ada bentrokan antar sesama pendukung calon Kades. Warga masyarakat Desa Patemon yang sudah dikenal dengan guyub rukun jangan sampai ada yang terlibat dalam bentrokan antar pendukung calon kades. Semua warga masyarakat Dusun Krajan Desa Patemon agar tidak mudah diprovokasi oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab mari kita hindari bentrokan sesama pendukung calon Kades dan mari kita jaga persatuan dan kesatuan.(stnt/jtbtg)

%d blogger menyukai ini: