Kanit Binmas Polsek Jatibanteng Bersama Anggota Koramil 0823 / 14 Jatibanteng Bersinergi Lakukan Patroli Bersama demi Terciptanya Situasi yang Aman dan Kondusif Jelang Pilkades

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Selasa (15/10/2019) Kanit Binmas Polsek Jatibanteng Bripka Dwi Aris Santoso, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Patemon Kecamatan Jatibanteng melakukan patroli bersama bersinergi dengan Anggota Koramil 0823 / 14 Jatibanteng. Kegiatan patroli siang hari ini adalah dengan rute dari Polsek Jatibanteng menuju ke Dusun Krajan Desa Patemon Kecamatan Jatibanteng. Petugas patroli kali ini adalah Kanit Binmas Polsek Jatibanteng Bripka Dwi Aris Santoso, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Patemon Bripka Hadiono sedangkan perwakilan dari Anggota Koramil 0823 / 14 Jatibanteng Kopda Adi. Pada saat melaksanakan patroli tim patroli menyempatkan diri mendatangi warga masyarakat Dusun Krajan Desa Patemon yang sedang duduk santai diteras rumahnya. Kegiatan patroli bersama seperti ini adalah bentuk sinergitas antara TNI – Polri utamanya Polsek Jatibanteng dengan Koramil 0823 / 14 Jatibanteng. Kegiatan patroli semacam ini adalah bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas dan secara tidak langsung juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan kegiatan patroli bersama seperti ini tentunya dapat menjalin komunikasi yang baik antar instansi terkait di tingkat Kecamatan.
Dalam kegiatan patroli siang hari ini Kanit Binmas Polsek Jatibanteng Bripka Dwi Aris Santoso tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Dusun Krajan Desa Patemon Kecamatan Jatibanteng. Sebagai warga masyarakat tentunya diharapkan bisa ikut berperan aktif menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas terutama menjelang pelaksanaan Pilkades di Desa Patemon. Sebagai warga masyarakat Desa Patemon agar tetap menjaga kerukunan dan kekeluargaan jangan sampai warga yang sudah guyub rukun dapat terpecah belah hanya gara gara Pilkades ingat bahwa kita semua adalah saudara. Semua pendukung calon kades agar bisa menahan diri jangan sampai terjadi bentrokan antar sesama pendukung calon kades. Dalam pelaksanaan Pilkades jangan ada warga masyarakat Desa Patemon yang bertaruh atau bermain judi karena saat ini Polres Situbondo telah membentuk satgas saber judi. (Stnt/jtbtg)

%d blogger menyukai ini: