Kanit Sabhara dan Kanit Reskrim Polsek Mangaran patroli antisipasi kebakaran lahan bambu yang tumbuh sekitar rumah warga.

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Selasa (15/10/2019) jam 12.15 wib, Dalam rangka antisipasi KARHUTLA di Wilayah hukum Polsek Mangaran Polres Situbondo, Kanit Sabhara AIPTU ALIF dan Kanit Reskrim AIPTU I NYOMAN A. angggota Polsek Mangaran melaksanakan Patroli di lahan bambu milik warga yg dekat dgn pemukiman penduduk di Desa Tanjung Pecinan kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo .

Petugas Patroli dari polsek Mangaran Polres Situbondo menghimbau kepada warga sekitar masyarakat dan pemilik lahan bambu kalau membakar sampah atau membakar batang bambu harap di jaga untuk cegah serta antisipasi api di bawa tiupan angin menjalar ke rumah penduduk yg berada di sekitar lahan bambu. Karena sering terjadi warga tidak membakar apapun akibat gesekan bambu yang kering bisa menimbukan api sehingga lahan bambu yang kering bisa terbakar dengan sendirinya, warga harap selalu berhati hati bila perlu bambu yang sudah kering mohon untuk di bersihkan. Dedi Mangaran

%d blogger menyukai ini: