Kapolres Situbondo bersama Dandim 0823 Hadiri Baksos Operasi Mata Katarak Gratis

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. bersama Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Ahmad Juni Toa, S.E., M.I.Pol. menghadiri kegiatan social Operasi Mata Katarak Gratis ini kerja sama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Merangkul Rakyat Kecil (LPM Merak) dan John Fawcett Foundation serta Pemerintah Kabupaten Situbondo, Senin (7/10/2019)

Pembukaan baksos juga dihadiri oleh Wabup Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi, Kadis Kesehatan, Ketua MUI Cabang Situbondo KH. Syaiful Muhyi, KH. Zaki Abdullah Ponpes Manbaul Hikam, Habib Husen BSA, Pembina Ansor Situbondo, dan KH. Syainuri Sufyan pengasuh Ponpes Sumber Bunga Sletreng.

Kapolres menyampaikan bahwa Polres Situbondo ikut berpartisipasi memberikan layanan pemeriksaan kesehatan dan obat-obatan gratis bagi masyarakat yang mengikuti Operasi Mata Katarak Gratis.

“ Baksos ini sangat membantu masyarakat, untuk itu Polres Situbondo ikut berpartisipasi dengan membuka posko pemeriksaan kesehatan dan obat-obatan gratis bagi masyarakat di lokasi baksos operasi mata “ ucap AKBP Awan Hariono

Informasi dari penyelenggara bahwa Operasi katarak dilakukan untuk 888 warga miskin yang masuk skrining, pemberian kaca mata sebanyak 3.000 buah, dan pergantian bola mata palsu sebanyak 32 orang yang dilaksanakan selama 4 hari di GOR Baluran Situbondo. (humas/dra)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: