Olahraga Bersama Sinergitas TNI Polri di Area CFD Situbondo

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Minggu (6/10/2019) pagi anggota TNI Polri di Kab. Situbondo mengikuti olah raga Bersama untuk memperingati HUT TNI ke-74 yang digelar di area Car Free Day (CFD) alun-alun Situbondo.

Kegiatan olah raga bersama “Sinergitas TNI Polri” diikuti Pejabat utama Kodim 0823, Pejabat Utama Polres, Danrami dan Kapolsek jajaran, anggota Kodim 0823 Situbondo, Polres Situbondo, unsur Pemerintah daerah Situbondo dan juga masyarakat yang sedang berkunjung ke area CFD.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan olahraga bersama dipilih sebagai salah satu sarana untuk menunjukkan sinergitas antara TNI Polri dan masyarakat dalam rangka memperingati Hari Tentara Nasional Indonesia.

“ Kegiatan ini dipilih untuk mencerminkan kita sehat, kuat dan bersinergi, sekitar 500 personel  lebih dari Polres, Kodim dan Pemda mengikuti agenda ini ” ucap AKBP Awan Hariono

Selain itu, Kapolres juga mengaku sangat senang karena peringatan HUT TNI berlangsung meriah, hal ini berkat kerja sama dan sinergitas seluruh elemen masyarakat Situbondo. “ Alhamdulillah kabupaten Situbondo aman kondusif “ ucapnya. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: