Kanit Sabhara Polsek Arjasa Patroli Blusukan Kandang Ayam Petelur Sampaikan Kebersihan Lingkungan

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo . Meningkatnya permintaan telur di pasar membuat peternak ayam rumahan berubah menjadi peternakan ayam berskala besar seperti peternakan ayam yang berada di Desa kedungdowo, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo.  Peternakan ayam yang berada di lingkungan rumah masyarakat ini mendapatkan perhatian dari Kepolisian Polsek Arjasa  Polres Situbondo. Jumat (8/11/19)

Diantara usaha yang salah satunya usaha peternakan ayam, baik ayam potong ataupun ayam petelur. Usaha peternakan sejalan besar tidak menutup kemungkinan akan dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas yang diakibatkan karena gangguan dari bau atau lalat terutama saat musim penghujan sehingga dikhawatirkan timbul komplain dari masyarakat.

Kanit Sabhara Polsek Arjasa Aipda Anang melaksanakan patroli dialogis mendatangi lokasi peternakan ayam di Desa Kedungdowo, Kecamatan Arjasa.

Selaku Kanit Sabhara dirinya melihat secara langsung kondisi bangunan dan lingkungan peternakan itu, selain itu juga memberikan pesan kepada peternak supaya memperhatikan kebersihan lingkungan dan ayam itu sendiri. (Fnd/Rjs)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: