Polsek Panji Lakukan Penanganan Terhadap Warga Panji Kidul Yang Mengidap Gangguan Jiwa

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Senin tanggal 25 November 2019 pukul 09.30 s/d 13.00 Wib bertempat di rumah Pj. Kades Panji Kidul. Petugas Polsek Panji yaitu Kanit Reskrim Aiptu Sochib, Kasium Polsek Panji Aiptu Sugiono, Kanit Provost Aiptu H.Ali Nurrahman, Bhabinkamtibma Desa Panji Kidul Brigadir Busairi melaksanakan koordinasi penanganan terhadap Munawi yang mengalami gangguan jiwa dalam rangka rawat Inap ke Puskesmas gangguan Jiwa Mlandingan.

Adapun koordinasi upaya penanganan petugas medis yang akan melakukan penanganan terhadap Munawi dengan kesepakatan keluarga besar dan warga sekitar yang menghendaki agar yang bersangkutan segera dirujuk ke rumah sakit Jiwa.

Oleh petugas polsek panji yang bersangkutan( Munawi) diajak kerumahnya saudaranya Novi oleh beberapa kerabatnya selanjutnya tim medis dengan didampingi Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas melakukan suntik obat tidur kepada yang bersangkutan sebanyak 2 kali, setelah kondisi munawi tidak bertenaga namun masih bisa berjalan yang bersangkutan dibawa ke Puskesmas gangguan jiwa dalam rangka rawat Inap.(Panji/Surya)

%d blogger menyukai ini: