Polsek Mlandingan Amankan Tiga Remaja Diduga Lempar Kendaraan dengan Batu

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Polsek Mlandingan Polres Situbondo mengamankan 3 remaja diduga melakukan pelemparan batu terhadap kendaraan pick up grand max di Pantura Suboh – Mlandingan, Sabtu (4/1/2020)

Sekitar pukul 19.00 wib, Kasium Polsek Mlandingan Aipda Bambang menerima laporan via telpon dari sopir kendaraan pick grand max DA 9254 ZI an. Abdul Hadi (37) yang mengalami pelemparan batu oleh pengendara sepeda motor di jalan raya Suboh – Mlandingan tepatnya didepan SPBE Suboh.

Setelah menerima laporan tersebut, Aipda Bambang bersama anggota melakukan pengejaran dan mengikuti sepeda motor yang diduga sudah melakukan pelemparan batu hingga sampai di Dermaga Blitok pelaku membuang sisa batu dan sesampainya di simpang tiga Bungatan pengendara sepeda motor dihentikan dan diamankan ke Mapolsek Mlandingan.

Dari keterangan ketiga pengemudi MW (16), WN (16) dan AF (17) semuanya pelajar bahwa ketiganya berboncengan menggunakan sepeda motor Haonda Vario, sesampainya di depan Puskesmas Banyuglugur berhenti untuk mengambil batu sebanyak 5 buah kemudian melanjutkan perjalanan sampai di SPBU Suboh berpapasan dengan kendaraan pick up kemudia dilempar batu yang mengakibatkan kaca depan mobil retak.

Kapolsek Mlandingan Iptu Sugeng Winarno menyampaikan setelah ketiganya diamankan kemudian diserahkan ke Polsek Suboh untuk penanganan atau proses pemeriksaan selanjutnya. (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: