Sabhara Polres Situbondo Amankan Warga Diduga Akan Pesta Miras, 2 Botol Arak Oplosan Disita

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Regu Patroli Sabhara Polres Situbondo mengamankan warga yang sedang pesata minuman keras diwilayah kel. Dawuhan kec./kab. Situbondo, Kamis (23/1/2020)

Sekitar pukul 22.45 wib, Regu Patroli Sabhara dipimpin Brigadir Ari Satriya yang sedang melaksanakan patroli memantau situasi kamtibmas diwilayah dalam kota Situbondo mendapatkan laporan masyarakat adanya dugaan warga pemilik warung di Dawuhan menjual minuman keras.

Informasi tersebut ditindak lanjuti dengan mendatangi lokasi sesuai laporan masyarakat di kel. Dawuhan kec./kab. Situbondo, tiba dilokasi petugas patroli menemukan 4 orang warga berkumpul disebuah warung dan ditemukan 2 botol miras jenis arak oplosan.

Selanjutnya keempat warga YD (32) warga Sumberkolak, SL (21) warga Mangaran, MK (27) warga jalan Sucipto dan MW (25) warga Kendit dibawa ke Mapolres Situbondo untuk dilakukan pembinaan, pendataan dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan yang meresahkan warga sekitar.

Kasat Sabhara AKP Moch. Hasanudin, SH menjelaskan warga yang ditemukan disebuah warung penjual miras dan diduga akan pesta miras kemudian dibawa ke Polres untuk diberi pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya karena selain dapat merusak kesehatan juga membuat resah orang lain disekitarnya.

“ peran serta masyarakat untuk ikut membantu memberantas miras sangat penting, Kami ucapkan terima kasih atas keaktifan warga memberikan informasi kepada Polisi “ ucapnya (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: