Kabag Ops Polres Situbondo Mendapat Kenaikan Pangkat Penghargaan

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M,Hum. Memimpin upacara kenaikan pangkat penghargaan anggota yang memasuki masa purna tugas, Rabu (31/3/2020)

Upcara yang digelar di halaman apel Mapolres Situbondo diikuti Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, anggota Polres, perwakilan anggota Polsek dan ASNi serta anggota yang menerima pangkat penghargaan yakni Kabag Ops AKBP Hermanto, M.Si.

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo menyampaikan selamat kepada anggota yang naik pangkat, kenaikan pangkat penghargaan merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada anggota Polri menjelang pensiun selama 3 bulan. Penghargaan berupa kenaikan pangkat diberikan kepada anggota yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta tanpa cacat dalam tugas di institusi Polri.

“ kenaikan penghargaan diberikan Pimpinan Polri atas dasar penilaian kinerja selama pelaksanaan tugas, jadi bukan serta merta hak setiap anggota yang bisa menerima pangkat penghargaan “ kata AKBP Sugandi

Kenaikan pangkat penghargaan yang diterima AKBP Hermanto, M.Si yang akan memasuki masa pensiun pada 1 Juli 2020 nanti.

Sebelum menutup amanatnya, Kapolres menekankan kepada seluruh anggota untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Polri, minimal jangan membuat pelanggaran. (humas/dra)