Bhabinkamtibmas Polsek Kapongan Bersama Satgas Covid-19 Desa Kapongan Berbagi Sembako

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Mewabahnya virus corona atau covid-19 telah menimbulkan berbagai dampak terhadap kehidupan masyarakat. Termasuk dampak lesunya sektor perekonomian.

Terhadap kondisi tersebut, Satgas Penanggulangan Covid-19 Desa Kapongan Kecamatan Kapongan tidak saja hanya melakukan upaya pencegahan seperti melakukan penyemprotan disinfektan atau membagikan masker. Lebih dari itu, Satgas covid-19 Desa Kapongan juga melakukan bakti sosial pembagian sembako, Kamis sore (21/5/2020).

Menurut penuturan bhabinkamtibmas Desa Kapongan Bripka Frandika Harbeny yang juga merupakan anggota satgas menyebutkan, aksi sosial pembagian sembako tersebut menyasar pada warga yang sudah lanjut usia di wilayah Dusun Gudang Desa Kapongan.

Bhabinkamtibmas menjelaskan, adapun masing-masing paket sembako yang disumbangkan tersebut berisikan 5 kilogram beras, 1 kilogram minyak goreng dan 3 mie instan. Diharapkan sumbangan paket sembako ini dapat meringankan beban ekonomi bagi para penerimanya. (kpg/adc)

, , ,