Himbauan Ka Spk Polsek Mlandingan Pada Pemuda Agar Tak Lakukan Takbir Keliling.

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Sabtu (23/5/2020), Pukul. 23.00 Wib, Door to door sytem Ka. Spk Bripka. Surya Danu kunjungi para pemuda di malam takbir menghimbau agar tidak melakukan takbir keliling.

Tak ingin hal terjelek terjadi petugas patroli dalam hal ini Ka. Spk Bripka. Surya Danu berkunjung ke beberapa pemuda di Desa Trebungan dan Desa Sumberanyar Mlandingan guna untuk sampaikan akan himbauan untuk tidak melakukan takbir keliling antisipasi covid 19 maupun kriminalitas lainnya.

Petugas dengan humanis mengajak semua elemen masyarakat patuhi anjuran pemerintah dalam menanggulangi penyebaran wabah virus corona covid 19 terlebih lagi saat ini merupakan menjelang idhul fitri yang pada umumnya masyarakat banyak yang melakukan takbir keliling.

Untuk itu sementara ini lakukan semua aktifitas di rumah baik melantunkan takbir dan pelaksanaan shalat ied sesuai dengan himbauan pemerintah ataupun pengurus keagamaan antisipasi penyebaran virus corona covid 19, ” ucap Bripka Danu ” (jp mlandingan).

, , ,

About Polsek Mlandingan

View all posts by Polsek Mlandingan →