Antisipasi kriminalitas malam hari, Polsek Mangaran laksanakan kegiatan patroli

Polres Situbondo-Tribratanewssitubondo, Jum’at (8/2/2019) pukul 01.00 Wib, Kanit Provos AIPTU HARIYANTO bersama dengan Ka SPKT H. THOAT F melaksanakan patroli dengan sasaran masyarakat di Dusun Tanjung Pecinan Barat Desa Tanjung Kamal Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo.

Setiba di pinggir jalan desa Dusun Tanjung Pecinan Barat, petugas patroli bertemu dengan banyak pemuda yg sedang berkumpul selanjutnya petugas patroli pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kamtibmas di larang melakukan perbuatan yg melanggar hukum diantaranya balap liar, minuman keras dan narkoba.

Selanjutnya petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk mengantisipasi adanya banjir akibat air hujan dan mengantisipasi angin puting beliung, di himbau warga untuk bersama-sama membersihkan saluran air dari kotoran sampah supaya aliran air lancar menuju pembuangan sehingga tidak menyebabkan banjir akibat turunnya hujan yang lebat juga menggurangi genangan air yang bisa menyebabkan berkembangnya nyamuk demam berdarah, selain itu dengan memotong pohon yang besar disekitar pemukiman dapat menghindari kejadian pohon tumbang akibat angin puting beliung.

Kegiatan ini merupakan langkah-langkah Polsek Mangaran dalam menciptakan situasi tetap kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Mangaran.

Selama pelaksanaan patroli situasi tetap terkedali aman.

%d blogger menyukai ini: