Antisipasi Pembalakan Liar, Kapolsek Sumbermalang bersama Perhutani Rangkul Pekerja Meubel di Desa Tamankursi

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Jum’at (21/12/2018) pukul 09.00 Wib Kapolsek Sumbermalang bersama Perhutani melaksanakan pengarahan dan sosialisasi kepada pengrajin meubel di Desa Tamankursi Kecamatan Sumbermalang.

Demi menjaga kelestarian alam serta menjaga kesejukan udara di wilayah kecamatan sumbermalang harus tetap ada pepohonan yang tumbuh untuk mengurangi polusi udara serta menjaga udara tetap alami. Kali ini Kapolsek Sumbermalang bersama Perhutani melaksanakan pengarahan dan sosialisasi terhadap pekerja meubel di Desa Tamankursi Kecamatan Sumbermalang. Pak Nuri selaku Kapolsek Sumbermalang memberikan himbauan kepada setiap pekerja agar tidak menebang pohon sembarangan harus ada ijin yang sah dari pihak perhutani. Selain itu, setiap pekerja harus memerhatikan usia pohon yang akan ditebang agar tetap lestari.

Dengan adanya pengarahan dan sosialisasi tersebut diharapkan semua pekerja sadar dan penting nya akan kelestarian alam ini untuk menjaga lingkungan agar tetap asri. (Koko/Sumbermalang)

%d blogger menyukai ini: