Apel Pagi Polsek Besuki , Kanit Sabhara Berikan Arahan Kepada Anggota

Polres Situbondo – Tribratanews – Situbondo . Kanit sabhara Polsek Besuki Ipda Adri pagi tadi memimpin apel di Mapolsek Besuki dan memberikan arahan kepada anggota di Halaman Mapolsek yang diikut oleh Para Kanit, Panit, Ka SPK, anggota Reskrim, Intelkan . Kamis (14/2/19)

Kanit Sabhara mengatakan maksud dan tujuan apel pagi adalah memberikan arahan dan untuk mengecek kedisiplinan anggota serta sampaikan perintah pimpinan yang harus dilaksanakan oleh anggota maka dengan dilakukan apel pagi wujudkan kebersamaan untuk menunjang dalam tugas yang lebih baik.

Menyikapi atensi dari pimpinan yang perlu diperhatikan adalah kewaspadaan terutama penjagaan serta larangan larangan yang tidak boleh dilakukan dalam tugas, jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun. Lakukan patroli dialogis, sambang, koordinasi dengan toga, tomas, maupun ormas, guna antisipasi kejahatan menjelang malam, monitor kegiatan masyarakat sekecil apapun agar selalu dipantau maupun pengamanan didokumentasikan dan laporkan kepada pimpinan.

Kapolsek mengharapkan dengan dilakukan apel pagi dapat meningkatkan kedisiplinan anggota juga semangat kerja, antar fungsi terjalin dengan baik sehingga wujudkan sinergitas internal. (fnd/bski)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: