Bhabinkamtibmas Desa Awar – Awar Polsek Asembagus Melaksanakan Pengamanan Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai)

Polres situbondo – Tribratanewssitubindo, Selasa (12/02/2019) sekira jam 08.30 Wib sampai jam 16.00 wib, Bhabinkamtibmas desa awar-awar polsek Asembagus Brigadir Dadang krisdianto telah melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) bertempat di toko “SS” milik Ibu IRMA YULIANTI yang beralamat di Kp. Timur RT 01 RW 03 Desa Awar-awar Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo.

Kegiatan penyaluran BPNT di peruntukkan bagi warga masyarakat kurang mampu di desa awar-awar khusus penerima BPNT non PKH dan khusus di wilayah Kp. Timur desa awar-awar dengan jumlah penerima sebanyak 85.

Pada pelaksanaan penyaluran di kp. Timur pada hari ini, untuk jumlah penerima sampai sekitar jam 16.00 wib yang sudah disalurkan kepada 82 orang penerima dari 85 orang penerima atau sekitar 96,4 % sedangkan sisanya akan disalurkan besok pada hari Rabu tanggal 13 Februari 2019 setelah penyaluran bagi penerima di kampung barat.

penerima mendapatkan bantuan gabungan selama 3 bulan dari bulan Oktober s/d Desember 2018 dengan nilai total bantuan Rp. 330.000,- (tiga ratus tiga puluh ribu rupiah) yang di serahkan dalam bentuk beras dengan berat 30 kg, dan juga telur sebanyak 1,2 kg. (Asb/jk)

Tulis Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: