Bhabinkamtibmas Desa Kalianget Polsek Banyuglugur Monitoring Penyaluran BPNT

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo,Bhabinkamtibmas Desa Kalianget Brigadir Ari Agung bertempat di Warung Bu Endang melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dari Kemensos kepada warga yang kurang di Desa Kalianget, Kec. Banyuglugur,  Kab. Situbondo, Kamis (14/032019).
Selain melaksanakan pengawalan dan pengamanan, Brigadir Ari agung bersama dengan anggota yang lainnya juga membantu pembagian BPNT bagi warga Desa Kalianget, Kec. Banyuglugir, Kab. Situbondo.
Adapun penerima bantuan adalah warga yang kurang mampu sejumlah 475 (empat ratus tujuh puluh lima)  Keluarga Penerima Manfaat (KPM), adapun Bantuan Pangan Non Tunai dari Kemensos yang disitribusikan kepada KPM adalah beras sebanyak 10 kg, dan telur sebanyak 3 butir  yang disalurkan secara langsung kepada warga yang berhak menerima.
Sementara itu, Kapolsek Banyuglugur IPTU Ach. Sulaiman, mengatakan, Sudah menjadi tugas kami sebagai Polisi untuk melaksanakan pengawalan dan pengamanan, sehingga bantuan dari pemerintah dapat tersalurkan dengan tepat dan dapat dirasakan manfaatnya bagi warga yang membutuhkan, tegas Kapolsek.(Humas Polsek Banyuglugur).
%d blogger menyukai ini: