Cegah Aksi Kejahatan Di Perbankan, Kapolsek Asembagus Mengadakan Rapat Koordinasi

Tribrata News Situbondo – Polres Situbondo, Pada hari Rabu (06/02/2019) sekira pukul 08.30 Wib. antisipasi atas tindak kriminalitas yang bisa terjadi di obyek vital terutama Bank yang ada di wilayah hukum Situbondo, maka Kapolsek Asembagus AKP Hariyono, S.H. melaksanakan rapat koordinasi dengan anggota Polsek Asembagus yang dihadiri oleh anggota Polsek Banyuputih dan anggota Polsek Jangkar di Kantor Polsek Asembagus.

AKP Hariyono, S.H. menyampaikan dalam menjaga keamanan kamtibmas harus terus dilakukan oleh petugas Polisi. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan wilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif. Tidak mengenal lelah dan waktu patroli. “Alasan dilakukannya patroli ini tiada lain adalah untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan, bagi petugas maupun para nasabah Bank Unit Asembagus dan lain-lain,” kata AKP Hariyono, S.H.

Selain itu AKP Hariyono, S.H. juga mengatakan, para anggota Polsek juga harus berdialogis dengan satpam Bank agar senantiasa berkoordinasi dengan Polisi mengenai keamanan Bank. Serta segera melapor ke Polisi jika menemukan ada orang atau benda yang mencurigakan sehingga bisa segera di antisipasi maupun di tangani.

Dalam giat tersebut, Kanit Binmas Polsek Asembagus Aiptu Liskurahman juga menghimbau kepada anggota Polsek Asembagus agar meningkatkan giat patroli ke tempat-tempat wisata yang semakin bertambah di wilayah Kecamatan Asembagus. (Polsek Asembagus)

%d blogger menyukai ini: