Cegah Pencurian Barang Muatan Truk, Patroli Malam Hari Polsek Banyuglugur Dialogis Dengan Sopir Truk

Polres Situbondo – Tribratanews Situbondo, Ka Spk Polsek Banyuglugur Bripka Hendik bersama anggota Polsek Banyuglugur, melaksanakan patroli sambang/ pendekatan dialogis dengan para sopir Truk bermuatan barang yang Parkir/ istirahat di area SPBU guna Cegah dan antisipasi terjadinya aksi pencurian/ kejahatan.Rabu (13/02/2019) dini hari.

Kapolsek Banyuglugur Melalui Ka Spk Bripka Hendik, membangunkan para sopir yang tidur untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Sopir truk bermuatan barang  untuk selalu berhati – hati dan waspada dalam melepas lelah/ tidur saat melakukan perjalanan jauh di area SPBU.

Selalu awasi kendaraan berikut barang muatannya, apabila beristirahat jangan terlalu jauh dari kendaraannya sehingga kendaraan dan barang muatannya bisa terawasi.

Selalu mencermati serta mewaspadai terhadap orang atau sekelompok orang yang mencurigakan, diduga sebagai pelaku atau akan melakukan aksi kejahatan, apabila mendapati hal atau situasi tersebut jangan ragu-ragu untuk menghubungi  Polsek Banyuglugur guna diadakan tindakan lebih lanjut.

Hal ini dilakukan oleh Ka Spk Bripka Hendik beserta anggotanya dalam upaya menciptakan situasi yang aman , nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Banyuglugur, termasuk diarea SPBU terutama kepada para sopir truk bermuatan yang parkir dan beristirahat diarea SPBU. (Hms Polsek Banyuglugur).

%d blogger menyukai ini: