Ciptakan Wilayah Kondusif Jelang Pemilu, Kapolsek Jatibanteng Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat

PolresSitubondo – TribrataNewssitubondo, Kapolsek Jatibanteng Polres Situbondo terus menjalin silaturahmi, komunikasi dan sambang kepada Tokoh Masyarakat Ds. Kembangsari Kec. Jatibanteng dalam rangka mendukung dan mensukseskan pesta Demokrasi Pemilu 2019 sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk khususnya di wilayah Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo.

Hari ini Minggu (10/2/2019), Kapolsek Jatibanteng, Kanit Intel Polsek Jatibanteng dan Anggota Bhabinkamtibmas Ds. Kembangsari melaksanakan silaturahmi kepada Sdr Nikmatul Choir (P. Kiki) sebagai Tokoh Masyarakat desa Kembangsari kecamatan Jatibanteng.Dalam silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Kades Kembangsari Sdr Helmi S.Pd

Kegiatan silaturahmi sambang dan tatap muka yang dilaksanakan oleh Kapolsek Jatibanteng, Kanit Intel Polsek Jatibanteng dan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Jatibanteng Brigadir Amintas Lion Agusta dengan melakukan bincang-bincang santai dengan menunjukkan suasana dengan penuh keakraban tersebut. Saudara Nikmatul Choir (P. Kiki) selaku Tokoh Masyarakat Ds. Kembangsari selalu siap untuk mendukung Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta siap untuk mengajak seluruh elemen masyarakat desa Kembangsari Kecamatan Jatibanteng untuk selalu mendukung dan mensukeskan Pemilu 2019.

Silaturahmi dan Sambang kepada Tokoh Masyarakat perlu terus dilakukan agar terjalin tali silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan Tokoh Masyarakat dan tentunya dapat saling memberikan informasi demi terciptanya situasi pemilu yang aman, damai dan sejuk. (qq/jtbntg)

%d blogger menyukai ini: