Forkopimda Situbondo Beri Kejutan Hari Bhayangkara ke-73

Polres Situbondo – Tribratanewssitubondo, Momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. mendapat kejutan dari Forkopimda, Selasa (2/1/2019)

Usai mengikuti acara bersama Forkopimda, mendadak, Kapolres kemudian di kejutkan dengan datangnya tumpeng dan kue ulang tahun yang dibawa oleh pejabat utama Pemkab, Kodim 0823 Situbondo bertempat di ruang loby atas Polres Situbondo.

Alunan nyayian selamat ulang tahun mengiringi datangnya tumpeng dan kue ulang tahun, yang kemudian di potong Kapolres untuk di cicipi beramai ramai. Tak hanya itu, Kapolres mendapat ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-73 untuk Polri dari jajaran Forkopimda diantaranya Bupati Situbondo, Dandim 0823 Situbondo, Kajari, Ketua PN dan Ketua DPRD Situbondo.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Forkpimda yang telah memberikan kejutan di hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini. “ terima kasih kepada Forkopimda atas kejutannya, semoga kedepan semua tetap solid bersinergi membangun Situbondo “ ucap Awan Hariono

Sementara itu, Bupati Situbondo Dadang Wigiarto, SH mewakili Forkopimda berharap berharap di usia yang ke-73 tahun ini, Polri dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat, sesuai dengan slogan PROMOTER (Profesional, Modern, dan Terpercaya). (humas/dra)

%d blogger menyukai ini: