Gandeng Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Mangaran monitor penyaluranPKH non tunai BPNT

Polres Situbondo-Tribratanewssitubondo, Senin (11/2/2019) pukul 09.00 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Semiring bersama Kanit Sabhara Polsek Mangaran bersama dengan Kades Semiring telah melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) sekaligus monitor ke toko warga yang menjadi E-Warung yang telah ditunjuk sebagai penyalur program pemerintah KPM (Keluarga Penerima Manfaat), untuk saat ini bantuan yang didistribusikan di Ds. Semiring adalah PKH non tunai BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai), menurut informasi dari agen penyalur, jumlah bantuan BPNT kepada warga Ds. Semiring saat ini yang diterima adalah sebesar 30 kg beras selama 3 bulan dengan nominal yang tertera di struk sebesar Rp. 110.000/ bulan, untuk warga Ds. Semiring secara keseluruhan yang menerima sebanyak 627 orang, baik PKH dan Non PKH atau BPNT.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada penyalur untuk teliti dalam melaksanakan tugas, juga menghimbau warga untuk menjaga baik-baik kartu yang digunakan untuk penyaluran bantuan tersebut.

Kegiatan ini merupakan langkah-langkah Polsek Mangaran dalam menciptakan situasi tetap kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Mangaran.

%d blogger menyukai ini: